Monday, July 22, 2013

Pesona Daya Tarik Wisata Budaya Tana Toraja (Sulawesi Selatan)




Salah satu daya tarik pariwisata Indonesia, Tana Toraja memiliki daya tarik wisata yang terkenal dengan kekayaan budayanya.


Dihuni oleh suku yang mendiami pegunungan Toraja dan mempertahankan gaya hidup yang khas dan masih menunjukkan gaya hidup perdagangan Austronesia pertama dan budaya mirip dengan Nias, Tana Toraja merupakan daya tarik wisata tunggal di Sulawesi Selatan yang sangat menarik dan Anda tidak boleh gagal untuk hadir.

tana toraja

Untuk orang-orang Anda yang bercita-cita untuk mengunjungi kabupaten yang terletak di daerah ini 350 km sebelah utara Makassar, katalog berikut 6 objek wisata Tana Toraja Budaya dengan tujuan Anda mungkin dapat mungkin mengunjungi.

Batu Lemo ruang pemakaman


Lemo Dikuburan serambi terlihat tau-tau satunya dengan liar tebing museum dimulai kombinasi ritual kematian. Tau-tau atau penghasilan makhluk monumen kayu kecil dengan tujuan mewujudkan semangat kelelahan dibuat dari kayu atau rotan. Pakaian bisa diganti secara berkala melalui upacara yang disebut Ma'nene (salut kepada orang tua).

[caption id="" align="aligncenter" width="600"]Batu Lemo ruang pemakaman Batu Lemo ruang pemakaman[/caption]

Rantepao


Rantepao adalah kota berikut dengan Makale di Toraja. Rantepao adalah manfaat umum dari kursi banding yang terletak sekitar 15 km radius kota focal point.

Rantepao

Curam ayunan pemakaman ruang fitur Londa


Londa pemakaman tanah fitur tebing batu adalah fitur tunggal dari ruang pemakaman itu dengan ketinggian bukit memiliki sebuah gua di mana peti mayat cocok dan dikelompokkan berdasarkan garis pohon keluarga. Pada fitur lain dari lusinan tau-tau hidmat permanen pada lingkaran atas wajah kehidupan seperti memulai mata melongo dengan

Suaya Makam Raja-raja Sangalla


Cemetery terletak pada fitur tunggal bukit. Diukir sebagai tempat peristirahatan dari tujuh raja dan keluarga kerajaan Sangalla pohon. Tau-tau raja dan keluarga kerajaan mengenakan pakaian adat sesuai dengan raja Toraja pemakaman ruang marmer di tempat terang. Tangga marmer terisi untuk naik ke bukit di mana-mana raja sebagai hidupnya digunakan untuk bersepi-tenang, dengan tujuan tempat akan dilakukan untuk menempatkan harta museum raja-raja Sangalla

Suaya Makam Raja-raja Sangalla

Kete Kesu


Kete Kesu desa ditandai dengan tampilan tradisional beras di titik tengah laut dengan lari dari atap melengkung dan dinding terkesan di lumbung padi yang cukup menakjubkan. Desa ini memiliki empat rumah tongkonan tradisional Toraja. Tongkonan satunya bawah titik fokus membuat semacam museum kecil. Penduduknya mengukir dan melukis keterampilan yang dikuasai dengan tujuan dapat dilihat pada orang yang bekerja di sini. Rotan dan kayu ukiran yang dijual di berbagai desa di sekitarnya.

kete kesu toraja

To'Barana Sa'dang


Beberapa berpendapat dengan maksud itu adalah titik fokus To'barana wilayah Sa'dang Toraja. Di dalam bagian dari desa di sini adalah empat lumbung pada tarawat dengan rumput dipoles. Serat alami Toraja sangat menawan pada tontonan dan pro kesepakatan kampung ini. Sekitar desa teras padang nasi terlalu manis untuk dilihat.

To'Barana Sa'dang

Untuk anda yang ingin melihat keindahan budaya dan pariwisata di tana toraja anda dapat menghubungi layanan transportasi kami Prima Trans Rentcar (Rental Mobil Makassar). Untuk mendapatkan harga terbaik untuk kepuasan anda berwisata. Terima kasih

No comments:

Post a Comment