Thursday, July 18, 2013

Keindahan Pantai Bira Sulawesi Selatan

Tanjung Bira merupakan pantai pasir putih yang sangan indah di Sulawesi Selatan. Pantai ini adalah pantai yang bersih, rapi, dan air laut biru. Keindahan dan kenyamanan pantai ini terkenal hingga mancanegara. Wisatawan asing dari berbagai negara jarang yang mengunjungi tempat ini pro liburan.

pantai bira sulawesi




Tanjung Bira atraksi unggul di Sulawesi Selatan Tanjung Bira pantai sangat indah dan memukau dengan pasir putih selembut tepung. Pada locate, pengunjung dapat berenang, berjemur, menyelam dan snorkeling. Pengunjung selanjutnya dapat menyaksikan matahari terbit dan matahari terbenam di tempat yang sama, dan dapat mengambil kesenangan dalam keindahan dua pulau di depan pantai, yang Goat Island dan Liukang Island.



Tanjung Bira terletak di selatan umumnya ujung Provinsi Sulawesi Selatan, dengan benar di Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba.
Tanjung Bira terletak sekitar 40 km dari kota Bulukumba, atau 200 km dari kota Makassar. Perjalanan dari Makassar ke Bulukumba Kota dapat ditempuh dengan siaran bergerak Kijang, Panther atau Innova dengan tarif Rp. 45.000, -.
Selanjutnya, dari Kota Bulukumba ke Tanjung Bira dapat ditempuh dengan mobil pete-pete (mikrolet) dengan tarif berkisar Rp menghubungkan. 8.000, - untuk - Rp. 10.000, -. Total perjalanan menghitung dari Makassar ke Tanjung Bira sekitar 2 sampai 2,5 jam.
Ketika pengunjung berangkat dari Bandara Hasanuddin, terus terang ke terminal Malengkeri (Makassar) dengan menggunakan tarif taksi sebesar Rp. 40.000, -. Di terminal dan pada saat itu mengambil mobil atau tujuan Bulukumba terus terang ke Tanjung Bira.
Di dalam kawasan wisata Tanjung Bira, siaran menyampaikan beroperasi tunggal sampai sore. Jika pengunjung harus kembali ke Kota Makassar pada sore hari yang sama, di sini adalah terisi mobil carteran (sewaan) pro Rp. 500.000, -. Penerimaan fee ke lokasi Tanjung Pantai Bira sebesar Rp. 5.000, -.


pantai tanjung bira sulawesi


Bira kawasan wisata Pantai Tanjung dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti restoran, tempat tinggal, villa, bungalow, dan hotel dengan tarif mulai dari Rp. 100.000, - sampai Rp. 600.000, - untuk setiap kali. Di dalam tempat ini di sini adalah lebih jauh menyelam dan snorkeling sewa peralatan tingkat Rp. 30.000, -.



Bagi pengunjung yang menyimpulkan berenang di tepi pantai, kamar mandi siaran dan disediakan segar mengisi untuk membersihkan pasir dan laut menggenapkan dalam tubuh masih lengket. Bagi pengunjung yang bercita-cita untuk berkeliaran di sekitar pantai, sewa sepeda terisi pro Rp. 65.000, -.


Untuk yang ingin menggunakan jasa rental mobil makassar silahkan menghubungi kami di cv. primatrans rentcar makassar silahkan search engine google. Terima kasih

No comments:

Post a Comment