Wednesday, February 6, 2013

Hotel Terjangkau Di Bali Daerah Pantai Kuta

Hotel murah di bali dekat kuta - tak lama lagi segera tiba masa libur panjang. Wajar jika sekarang kalian perhatikan sangat banyak sekali masyarakat yang sibuk mempersiapkan segala bentuk keperluan, tidak kalah pula untuk mereka yang mau menikmati libur lama ke pulau Bali.

Untuk urusan penginapan, Kuta, Legian, dan Tuban menyediakan berbagai macam penginapan untuk bermalam. Penginapan "Top-end" umumnya berada di sepanjang bibir pantai, penginapan lebih murah pada umumnya terletak di jalur utama antara Jl. Legian sampai sekitar pantai kuta. Sedangkan hotel inn dan losmen irit budget bagi family, wisatawan "bonek" biasanya ada di jalan-jalan kecil agak jauh dari pantai.

Bibir pantai Pmerupakan|memang menjadi} daya tarik utama pulau yang sekarang dikenal di seantero bumi dengan adanya movie "Eat, Pray. Love" tersebut. Maka tak heran kalau banyak turis yang ingin bermalam di nuansa penginapan di dekat bibir pantai sambil menikmati matahari terbit atau sunrise. Di bawah ini hotel murah di bali dekat pantai kuta rekomendasi brosurhotel.com! (Rate kebanyakan berkisar di 300 ribuan).

Legian Express Hotel, Jl. Legian 121A dekatnya pertigaan Jl. Benesari. 15 menit ke bibir pantai, bisa juga jalan santai. Fasilitas AC, TV, Breakfast, Telepon, Kolam Renang.

Prani Legian Hotel, Jl. Bunut Sari No 4. 11 menit ke pantai, bisa juga jalan santai. Fasilitas: AC, TV, Kolam Renang.

Hotel Darmadi, Jl. Raya Kuta 100A-B, terdiri dari 40 kamar.

Hotel Komala Indah, Jl. Legian Gg Kubu. Kamar-kamar di bangun menghadap taman yang sejuk, terdiri dari 33 kamar dilengkapi toilet, fan, Breakfast.

Hotel Lusa, Jl. Benesari. kamar ada yang kurang cahaya dikarenakan terhalang dengan kamar lainya, tetapi harganya jauh lebih terjangkau. Terdapat 57 kamar, cafe, dan taman.

Hotel Kumala Pantai, Jl. Werkudara. merupakan spot paling strategis di Legian. Ada 88 kamar dengan ruangan yang lebar, tempat mandi marmer dilangkapi pancuran serta bathtub. View di tingkat atas sangat indah megnarah pantai. Tersedia pula makan pagi.

Hotel Bali Mandira, Jl. Padma. fasilitas kolam renang, 10 menit dari pantai Kuta.

Hotel Viking, Jl. Diponegoro (sebelum Ramayana Bali Mall). Banyak kamar = 80 kamar.

Mercure Bali, Jl. Pantai Kuta. Gang Poppies, sekitar Discovery Shopping Mall Kartika Plaza dan tempat-tempat lainnya bisa agan tempuh dengan hanya berjalan santai.

Grand Istana Rama, Grand Istana Rama berada di bibis pantai Kuta, atau tepatnya di Jalan Pantai Kuta, Kuta Bali. Hanya memerlukan 1-2 jalan kaki saja untuk menuju di pantai Kuta.

Paneda View Beach, Terdapat 10 cottage untuk type ini dengan taman dan atmosfer sejuk dan juga kebun yang cantik yang dekat dari bibir pantai dan pool.

Restu Bali Hotel, Akomodasi ini cuma berlokasi 5 menit ke bibir pantai, tempatnya juga strategis karena tak jauh ke pasar di Legian.

Hotel Puri Sanur, Akomodasi ini terletak di daerah pantai Sanur, tak jauh dengan resto cepat saji KFC Sanur, fasilitas yang ditawarkan AC, kolam renang, dll. Cuma 6 menit menuju pantai Sanur dengan :naik|menggunakan|memakai|mengendarai} motor.

Wisma Bima Cottage I, Jl. Raya Kuta No.195. Total kamar : 42 (AC and Fan) Fasilitas: kopi, TV dan ruang pertemuan yang muat 40-80 orang.

Ramada Bintang Bali, Ramada Bintang Bali Hotel berlokasi di arah utara ujung Jalan kartika Plaza, menguasai lahan dengan luas lebih dari 6 hektar taman tropis yang berhadapan dengan Pantai Kuta pada arah selatan.

Febris Hotel, berada 13 menit jalan santai ke Pantai Kuta, kamu bisa menemukan faslitas untuk keluarga seperti pusat bowling, dan bermacam resto yang berderet di sepanjang jalan.

Suriwathi Beach Hotel, Suriwathi hotel berada 18 menit dari bandar udara, 23 menit menuju pusat kota Denpasar, serta hanya 9 menit saja dari pantai Legian atau pantai Kuta kalau ditempuh dengan jalan santai.

Istirahat di sekitar pantai banyak keuntungannya, misalnya saja buat Kamu yang membawa rombongan, duduk-duduk di sekitar pantai jadi gampang sebab tidak perlu ongkos kendaraan. agan juga bisa menikamti kemolekan lautan biru yang menjadikan hati dan pikiran sejuk. Plus bonus panorama sun set yang mengagumkan pun tidak akan terlewatkan. So, tak perlu ragu lagi buat menikmati liburan seru teman-teman dengan bermalam di hotel murah di bali dekat pantai kuta.

Buat kamu yang ingin artikel lebih banyak lagi mengenai hotel murah di bali silahkan mengunjungi brosurhotel.com

No comments:

Post a Comment